Fast Ask and Question

Fast Ask and Question :

  • Mas Gak bisa di-install, ditolak tuh sama HP-ku ?
    • oh itu perlu setting mbak, Settings >> Applications >> Unknown sources. itu artinya allow untuk install dari resource yang diluar playstore, jangan khawatir nggak ada virus-nya kok hehehe.
  • Gan kenapa aplikasi-nya nggak di masukin aja ke playstore ? 
    • Maaf gan nunggu dollar turun, maklum istri hamil masih ngumpulin modal buat persalinan :p .
  • Kapan Source code-nya di share ?
    • insya Allah secepatnya via Github, ane bukan orang yang suka nulis document di source code soalnya hehehe…., kalau mau bantu bolehlah.
  • Dude, can you localize in my language ?
    • wow sorry dude, i can’t speak spannish, but if you want help me, i will send you the “string.xml” resource so you can edit by yourself, then send it back to me,then i will compiled for you. i only provide for Indonesian and English languge (honestly i used google translate to translate it from Indonesian to English, i know it’s bad).
  • Jon Fotomu gak mbetahi, ngelek-ngeleki ae jon, buangen ae, ganti fotoku  tapi foto bojomu ojok dibuwak wkwkwk ?
    • bah-bah tah lah, narsis sithik jos… muayak koen jon, awas tak kandhakno bojomu koen.
  • pak, keren pak, BTW boleh dipakai skripsi saya nggak pak, hehehe  ?
    • woo… tak kandhakno dosen pembimbingmu lho ya.
  • salam mas, mau tanya, bagaimana caranya pindah bahasa , kok menunya tidak tersedia ?
    • salam balik mbak, itu harus setting android mbak. buka settings -> Language and Input -> Language  dan pilih indonesia atau inggris, selain itu akan di default ke bahasa inggris.
  • mas lek boso jowo iso ?
    • oh gak popo, koen sing translate yo…