Asal Mula

aplikasi Ekkamidwife yang saya persembahkan untuk istri tercinta sebagai hadiah ultah, maklum nggak punya modal buat merayakan ultah istri, bisanya ya cuma Android apps, heheheh. berhubung kata beberapa temen bilang supaya di publish dengan harapan bisa bermanfaat bagi orang lain, akhirnya saya publish aplikasi in ibertepatan dengan hari ultah istri saya, (Happy Birthday my Beloved Wife Eka Safitri… ).

Halaman Muka

stop-stop cukup narsis-nya hehehe, ok ini dia aplikasi Ekkamidwife yang saya harapkan bisa bermanfaat bagi beberapa teman-teman kebidanan, insya Allah gratis-segratis gratisnya, tanpa iklan, tanpa syarat. atas request beberapa teman, saya juga berencana akan mem-open source-kan source code-nya supaya bisa dipelajari atau dikembangkan bersama-sama (insya Allah dalam waktu dekat, ini bikinya rapid coding, jadi belum ada comment dan masih dalam bentuk spaghetti source code, maklum bikinya cepat-cepat ngejar target ultah istri hehehe… ).

berikut ini adalah fitur-fitur yang saya sediakan di aplikasi mini ini :

  • Menstrual Calculator : merupakan aplikasi untuk menghitung masa subur, masa tidak subur dan masa kehamilan.
  • Dictionary : berisi istilah-istilah dalam Kebidanan, seperti nama beebrapa penyakit yang disertai dengan penjelasan.
  • Feedback : cuma fitur biar anda mudah dalam mengirim feedback, kritik dan saran untuk aplikasi ini.
  • Support untuk bahasa indonesia dan inggris.

Halaman Menu

aplikasi ini masih minim fitur, kalau boleh mohon bantuan teman-teman pembaca sekalian untuk turut serta menyebarkan dan memberikan feedback, kritik dan saran yang membangun, baik melalui comment, maupun langsung lewat aplikasi, supaya aplikasi ini bisa bermanfaat bagi semua orang terutama para bidan (amien).