May 10, 2010 thumb Virus Bokep

>

ini cerita asli kira-kira semester 4 lalu, saat itu seorang teman akhwat meminta saya untuk membetulkan laptopnya yang terkena virus. sebut saja namanya nene, dari jurusan ********** ITS.

nene menceritakan perihal komputernya yang kena virus dan sudah berhari-hari tidak bisa menyala, maklum, dia taunya cuma windows, gak ngerti kalo linux. dia meminta saya untuk membtulkan komputernya dengan bayaran Rp. 50 ribu bila berhasil dengan syarat dokumen dan datanya aman.

tanpa pikir panjang saya mengiyakan pemintaan teman saya, maklum sudah tergiur uang 50 ribu. transaksi dilakukan laptop saya bawa ke Rumah Sakit khusus komputer (kos-kosan saya). dengan modal installer Windows Vista versi bajakan alias gak ori, saya mengintall uang komputer tersebut.

setelah lama menunggu, tiba saat nya untuk recovery document. karena virus yag menyerang waktu itu adalah sallity, saya yakin, documents word di set dalam status hidden. sehingga dibagian windows Explorer, saya set Show Hidden File.

setengah jam berlalu dan sudah beberapap file yang sudah berhasil saya selamatkan. saya terkejut ketika melihat sebuah folder dengan nama yag aneh, dan memiliki kapasitas sangat besar. dan ketika saya buka. alamak, bokep total 40 GB tersimpan di harrdisk teman akhwat saya (saya terkejut, kok ada wanita nonton bokep, padahal anaknya baik dan berkerudung pula).

keesokan harinya saya kembalikan laptop teman saya tersebut, sesuai perjanjian saya mendapat uang 50 ribu, sebelum pamitan saya berbicara dengan nene.
saya : Ne…laptopmu kok banyak film bokepnya ?
nene : ah masak, gak ada kok…mana ?
saya : masak ada kok coba kamu buka di folder ***** .
setelah beberapa saat folderpun terbuka
saya : nah tuh, bokep segitu banyak.
nene : ah ini sih kena virus kemarin
saya : perasaan gak ada deh virus yang bisa bikin film bokep.
nene : ada kok, nah ini buktinya kalo virus bisa bikin film bokep. kamu gak percaya ya…kalo gak percaya uangnya saya ambil. 
saya : iya-iya percaya.
nene : nah gitu dong sesama teman harus saling percaya.
saya : aq kira kamu suka nonton bokep.
nene : enak aja…
saya : kalo gitu bokep hasil buatan virus itu dihapus saja, sini hapuskan sampsi bersih biar gak menghabiskan space.
nene : jangan ah gak usah terima kasih.
nene langsung menutup laptopnya dan kabur begitu saja….
dalam hati saya berkata. “mana ada virus bisa create film bokep, adanya kamu download bokep trus kena virus…”, saya heran. sudah tau saya orang IT, masih dikibuli juga…

Comments

total comments