January 14, 2013 thumb Theme Android

oke, sudah 4 hari ini saya tidak melakukan aktivitas blogging, sampai di suatu pagi tiba-tiba mendapatkan ilham untuk menulis sedikit aplikasi yang ada di Android. yang saya ingin bicarakan adalah mengenai aplikasi theme android yang mana bisa membuat HP android anda menjadi seperti tampilan Blackberry, iPhone, Windows 8 Phone dan lain-lain. berikut ini saya bahas sedikit tentang beberapa theme yang menyulap android menjadi HP lain :D.

  • iPhone 4S Screen : aplikasi ini gratis, yang sebenarnya dia lakukan adalah membuat sebuah program yang nantinya menutup semua layar android dan menampilkan tampilan launcher-launcher untuk aplikasi-aplikasi android, namun dengan tampilan layaknya iPhone 4S. walaupun terbatas fiturnya, aplikasi ini cukup unik untuk diinstall, karena tampilan iPhone yang dihasilkan cukup bagus. terdapat pula fitur folder application layaknya di iPhone 4S.
Android Bertema iPhone

Android Bertema iPhone

  • iPhone Lock Screen : iPhone dikenal dengan sebuah kata Slide to Unlock, sebuah kata yang mengingatkan kita bagaimana seharusnya cara membuka pengunci iPhone. nah itulah yang ditawarkan oleh iPhone Lock Screen.  dengan menggabungkan iPhone 4S Screen dan iPhone Lock Screen anda akan serasa benar-benar memiliki iPhone sungguhan.
iPhone Lock Screen

iPhone Lock Screen

  • Blackberry Torch Screen : merupakan sebuah aplikasi Android yang dapat membuat tampilan android serasa blackberry torch. jika memang anda suka dengan tampilan blackberry tidak ada salahnya menggunakan aplikasi ini, toh dia gratis. aplikasi ini mengemulasikan theme default dari Blackberry, anda akan secara memiliki Android rasa Blackberry.
Blackberry Torch Screen

Blackberry Torch Screen

  • Fake Windows 8 – Launcher : merupakan aplikasi launcher yang berfungsi untuk membuat tampilan Handphone android 8 anda mirip dengan Windows Phone 8. windows 8 terkenal dengan tampilan metro-nya, dan itulah yang ditawarkan aplikasi ini. alih-alih seperti Windows Phone 8, dia malah seperti Windows 8 betulan dengan tampilan hide menu disamping.
Windows 8 Metro di Android

Windows 8 Metro di Android

demikian aplikasi-aplikasi android yang bisa di coba untuk menghias Handphone android anda, sehingga tidak hanya melulu seperti itu tapi anda bisa mendapat kesan seolah-olah memakai Windows Phone betulan. Salam Goblooge.

Comments

total comments