Tag :sms

SMS Tipuan v 3

November 20, 2011

ini dia sms tipuan versi 3 setelah sms tipuan versi 1 dan 2, pagi ini saya dapat sms dari seorang yang tiba-tiba memanggil sama mas, ya sudah aku balas, orang adhekq semua ada dirumah. nantikan versi berikutnya. terima kasih sudah mampir dan jangan lupa comment ya…

SMS versi orang Bule

November 19, 2011

setelah cari-cari disana sini, ternyara ada beberapa orang bule yang mengirimkan SMS atau bahkan kata-kata yang mungkin bisa membuat kita sedikit ketawa.

Katrok

November 11, 2011

sebelumnya, saya berpesan, biasakan comment. OK langsung saja, ini adalah screenshot percakapan saya dengan seorang teman yang mungkin kebetulan ingin keren, yang aku heran, jaman sekarang kok masak ada nggak bisa download video dari youtube. bilangnya lupa, padahal dulu gak bisa sekarang lupa. yang lebih aneh lagi, malah nanya cara upload video di youtube. lha […]

SMS Tipuan v 2

November 8, 2011

setelah sms tipuan yang kemarin melanda saya, kini saya tiba-tiba mendapat sms tipuan yang baru. kali ini minta ditranfer uang, sejumlah yg nggak disebutkan. sebenarnya si pengirim ini gambling, baru bisa ketipu jika sang korban kebetulan mau mentransfer uang pada seseorang untuk keperluan tertentu. mungkin bagi ane nggak masalah, karena jarang tranfer uang, kalo ditranferi […]

Cara Saya Membalas SMS Tipuan

October 28, 2011

ini waktu ane lagi enak-enaknya ngajari cantiq, tiba-tiba ada orang tak dikenal sms ke nomor ane. biasa SMS mama minta pulsa. tapi karena jengkel ane balas pake beginian. tunggu kedatangan yang lain. seenaknya aja minta uang 50.000,- . uang segitu juga tetep uang. kerja dong yang bener. tunggu beberapa versi lain.