Tag :sarjana

Bantu Kami Agar Tetap Hidup, Terima Kasih :)

Bantulah Kami Agar Tetap Hidup dan terus Berkarya, Klik Iklan dibawah ini, jika tidak muncul matikan dahulu addblock anda, Klik kiri anda memberi kontribusi besar agar web ini terus hidup.


Sarjana Super

September 30, 2011

kalo udah yang namanya wisuda, emang bikin orang seneng, gimana nggak ? semua perjalanan kita selama kuliah kini terbayar sudah dengan kelulusan yang sangat dinanti-nanti. mungkin nilai IP yang tinggi menjadi tolak ukur kesuksesan kita selama di kuliah (walaupun tidak juga). nah karena habis diwisuda, kini saya pun kembali ke desa tercinta untuk sekedar santai-santai […]

S. Kom

August 14, 2011

buat ente-ente yang bangga dengan gelar S.Kom, jangan bangga dahulu, karena gelar ini tidak berarti apa-apa bagi sebagian orang, atau bahkan ada yang tidak tahu apa itu gelar sebenarnya. nggak percaya silakan lanjutkan saja membacanya. dikampung se RT saya, jumlah orang yang mendapat gelar sarjana cuma ada 4 orang doang, guru saya, teman sebelah rumah, […]