March 13, 2018 thumb Keyboard untuk para pelaku Online Store

jaman sekarang “1001 macam orang  orang cari makan, ada yang jual koran, sampai menjual kehormatan” (Back Sound Suara bang Haji) mulai dari offline sampai ada pula yang online, nah kali ini saya mau sharing sedikit tentang aplikasi khusus untuk para penjual Online ya para pelaku OlShop. menurut saya aplikasi ini sangat bagus bahkan terbilang bagus banget karena konsepnya yang baru.

namanya adalah selly keyboard , iyup sebuah keyboard yang diperuntukan pengguna Android. tetapi apa kelebihan dari keyboard ini, banyak sekali kelebihan dari keyaboard yang satu ini, oke langsung saja kalau mau download bisa segera pergi ke playstore.

Cek Tarif Kurir langsung di keybaord dan totalnay bisa segera di send ke pelanggan.

Cek Tarif Kurir langsung di keybaord dan totalnay bisa segera di send ke pelanggan.

apa saja kelebihan dari selly, waktu pertama kali saya install saya sempat skeptis juga, lah apa gunakan keyboard, toh kebanyakan aplikasi keyboard yang ditawarkan paling-paling cuma penggunaan background, warna, bunga-bunga, kupu-kupu dst, tapi tidak untuk aplikasi yang satu ini. yang ditawarkan adalah sebuah system, yang meamng dikhususkan untuk para olshop di indonesia.

Setting Nomor Rekening

Setting Nomor Rekening

pertama kita bisa melakukan set posisi GPS dimana toko kita berada, sehingga nantinya kita bisa dengan mudah memberitahukan calon pembeli ketika kita mau jualan. karena ini keyboard tentu saja bisa dipakai di semua aplikasi seperti whatsapps, bbm, line dll.

Settings  Lokasi GPS

Settings Lokasi GPS

selain itu kita juga bisa melakukan cek ongkir dan memberitahukan langsung kepada calon pembeli kita melalui instanst message seperti whatsapp, line dan bbm. lebih dari itu kita pun bisa mendaftarkan dan manajemen stok barang yang kita miliki dalam aplikasi ini. membuat invoice dan sekaligus menyimpan nomor rekening kita pun bisa dilakukan. sehingga saat calon pembeli kita lewat whatsapps / bbm/ line mau beli barang dagangan kita dengan memakai aplikasi ini kita bisa membuatkan invoce, berikut cek ongkir dan dengan sekali klik terkirim kepada calon pembeli.

kita pun bisa melakukan manajemen data pelanggan kita, mulai nomor HP, messengger, Line, BBM dan lain sebagainya. itu sebabnya saya katakan ini adalah aplikasi yang konsepnya baru. dimana sebuah keyboard yang terintegrasi didalamnya aplikasi perkantoran khusus untuk para pelaku Online Shop, hebatnya lagi semua gratis coy tanpa perlu membayar dan tidak perlu ribut masalah iklan.

Menyimpan data Pelanggan.

Menyimpan data Pelanggan.

fitur lain yang tidak kalah menarik adalah fitur autotext misanya kita ditanya alamat dengan mengetikan #alamat-saya keyboard ini akan langsung mengirimkan detail alamat kita, ketika diketik #lokasi-saya maka secara otomatis akan mengirimkan detail lokasi tempat jualan kita (kalau sudah di set). dengan mengetikan #norek-saya secara otomatis nomor rekening kita bisa ditampilkan, kata-kata “salam kenal sis, selamat datang di olshop saya dst” bisa disetting sendiri oleh pengguna.

Fitur autotext yang sangat membantu

Fitur autotext yang sangat membantu

oke demikian yang bisa saya review segera di download coy untuk teman-teman saya terutama yang sudah jadi ibu-ibu, atau emak-emak, atau umi-umi, atau mama-mama yang kebetulan jualan online semacam nasi kotak, nasi uduk, roti brownies, roti blackist dan seterusnya monggo silakan di download gratis coy. Salam Goblooge.

Comments

total comments