May 10, 2010 thumb Pelajaran Hari ini !

>

kisah ini saya alami beberapa saat lalu ketika saya diminta untuk memberikan tutorial internet di desa saya tercinta. waktu itu saya diminta untuk mengajar seharian penuh pada penduduk desa tentang pengenalan internet. waktu dibagi menjadi 3 sesi, pagi siang dan sore.
sesi pagi saya mengajar anak TK dan SD, sesi siang mengajar anak SMP dan SMA, sedanng sesi sore saya mengajar Bapak-bapak dan Ibu-ibu. sesi terpanas adalah ketika sesi sore karena jadi murid sudah berumur diatas 25 tahun.
pertama saya menjelaskan pada mereka adalah firefox, dan penggunaanya. namun setengah jam berlalu saya merasa om-om dan tante-tante tersebut tidak tertarik dengan pelajaran yang saya berikan. biar tidak hambar, saya menanyakan pada mereka pelajaran apa yang sekiranya ingin mereka dapat dari saya.
mereka berbisik-bisik satu sama lain, dan setelah lima menit berlalu, salah seorang perwakilan  angkat bicara untuk meminta saya membahas sebuah topik. topik yang ingin mereka bahas adalah TATA CARA MENDOWNLOAD FILM BOKEP DARI INTERNET…
dengan terpaksa saya menunjukan pada mereka situs-situs yang ‘begitulah tahu sendiri’. setelah berkisar 1 jam (maklum downloadnya lemot), ruang pelatihan menjadi ramai, meriah dan semarak…
setelah waktu selesai tiba bagi saya untuk berpamitan pada mereka, saya segera pulang membawa sepeda motor tercinta, bersama asisten saya (adhikQ maksudnya) pulang ke rumah.
namun naas menimpa saya, saat tiba di rumah, adik saya melapor kalo tentang kejadian di ruang pelatihan kalo saya mengajari bapak-bapak dan ibu-ibu nonton bokep. ibu pun marah-marah semalaman. uh…dasar, gara-gara om-om dan tante-tante genit.

Comments

total comments