November 2, 2011 PC Mild 19-20011

pcmild_edisi sebelumnya, budayakan comment ya gan. ini kisah, waktu ane lagi enak-enak baca PC Mild edisi 19-2011 20 Oktober – 2 November 2011. lagi enak-enaknya baca halaman 40, rubrik tip & trik, bagian social networking. ternyata ada foto 2 orang temen ane lagi nangkring disana, selamat untuk Hery Setiawan dan Akhlufnie Himma Ramadhan (ditunggu makan-makanya).

gambar disamping ini adalah gambar dari PC MILD edisi 19-2011. noh kalo agan-agan mau beli silakan hubungi kios rokok terdekat. insya Allah masih ada.

trus mana photonya ? ada kok gan nih dibawah ini, muka mereka masuk kemajalah entah ketidaksengajaan atau hanya kebetulan yang disengaja saya tidak tahu yang jelas phootnya nangkring disono. kalo kurang jelas klik saja biar diperbesar.


kalo masih kurang jelas OK deh saya kasih nih dua photo profil Facembook mereka. yan ini Himma yang photo pertama, jadi kalo di majalah tersebut di Zoom jadinya kayak begini gan. ada orang lagi nyium sendok. selamat buat akhlufnie himma ramadhan, yg telah nangkring fotonya, BTW makan2 ditunggu. ayo anak TC, angkatan 2007, 2008, angkatan tua, monggo dikerubung woi… peace.

yang ini hery setiawan, ketua KOSLA, kalo gambar di atas di zoom jadinya begini, selamat. ayo anak2 KOSLA, nang dikrubung buat minta syukuran.

NB : segala yang tertulis disini bukan untuk menghina siapapun hanya untuk hiburan saja. kesamaan nama tokoh, karakter dan wajah bukan tanggung jawab kami. adapun berbagai macam gambar yang dipublikasikan memang sudah terpublikasi di web jadi bukan salah ane bisa di screenshot heheheh…. 😀

Comments

total comments