March 26, 2009 thumb Muak Dengan Antivirus

………….Maaf kalo tidak suka dengan artikel ini………
bukanya saya sombong dan takabur, tapi bener saya paling gak suka dengan antivirus, bayangkan saja, dari semua antivirus yang terkenal tidak ada satupun yang saya katakan baik, mulai norton, avg, mac avee sampe panda ativirus, semuanya kecut. lho-lho…? kenapa kok kecut..? mungkin itu tanya teman-teman yang baca artikel ini.
masalahnya sederhana, aku menginstall beberapa aplikasi poertable di flasdisk. sama antivirus pasti selalu dideteksi sebagai virus. paling benci lagi kalo sama AVG (muak aku dengan antivirus gratisan satu ini), gak segan-segan semuanya dihapus, padahal sudah aku coba ignore dan lain-lain tetep aja sulit. lebih dari itu, antivirus lain yang bikin aku agak muak adalah norton, bayangkan aja xampp yang baru aku install beberapa hari langsung didetect sebagai w32chir apa gitu, nih buktinya :

padahal aku baru mau belajar tentang ajax..udah di buat tidak karuan sama norton……bah muak aku dengan Antivirus..mending tidak usah pakai antivirus…daripada senjata makan tuan.

Comments

total comments