May 10, 2010 thumb Laptop vs Tatakan

>

ini kisah saya beberapa waktu lalu saat saya pulang kerumah. waktu itu hari minggu, karena libur kuliah saya pulang kerumah. tidak ada yang istimewa dalam perjalanan sehingga tidak perlu saya ceritakan.
kejadian unik terjadi saat saya pulang kerumah. sesampainya dirumah saya langsung membuka istri kedua (maksudnya laptop Byon Chameleon). saya letakan di meja dan mengetik beberapa tugas Audit.
tiba-tiba perut saya terasa berbunyi, pertanda buang hajat tak tertahankan. tanpa pikir panjang laptop saya tutup begitu saja, tanpa saya matikan.
selesai buang hajat, saya kembali ke meja dimana laptop saya tinggalkan, tapi ternyata sedang ada tamu. dan saya tidak melihat laptop saya dimeja. saya segera menyakan pada adik saya dimana keberadaan kekasih tercinta saya tersebut, tapi tidak tahu.
akhirnya saya pergi ke dapur untuk menemui ibu saya, perihal laptop saya tersebut, tapi ternyata ibu juga tidak tahu. saya mulai kebingungan dan mencoba menunggu hingga para tamu pulang.
setelah para tamu pulang saya mencoba mencari laptop saya, barang kali terjatuh di bawah meja, tapi saya cari-cari tidak ada juga. melihat cucunya sedang mencari-cari sesuatu nenek saya bertanya.
nenek : cari apa cung ?
saya : cari laptop mbah !!
nenek : laptop apa ?
saya : itu , yang saya pakai kuliah !
nenek : bentuknya gimana, barang kali nenek bisa bantu ?
saya : warnanya hitam , bentuknya persegi !
nenek : terakhir kamu taruh dimana ?
saya : dimeja ini !
nenek : oh…tatakan hitam itu tah. tadi ada tamu, jadi nenek ambil, nenek kira itu tatakan buat nganter minuman..
saya : lha trus sekarang dimana ?
nenek : tuh nenek taruh di sana !
ternyata laptop saya ditaruh diatas tempat penyimpanan perabot dapur dalam keadaan stand by, bersama piring, cobek dan lain-lain, untung itu laptop gak di cuci….

Comments

total comments