May 11, 2010 thumb Dipinjam Ikan

>kisah ini mungkin sudah lama, tapi bagi yang belum tahu, saya mau ceritakan sedikit pengalaman saya dengan adik saya.


ceritanya begini, saya punya seorang sepupu, namanya Taqi, umurnya masih 4 tahun, dan duduk di bangku TK nol kecil.


waktu itu saya berkunjung kerumah paman (bapak Taqi) untuk maksud tertentu. disana saya berbicara sejenak dengan paman, sesekali bermain game di handphone.


melihat hape saya yang bisa main game, Taqi merengek minta pinjam. maklum hape bapaknya monochrome dan gak ada game sama sekali. karena tidak tega saya pun meminjamkan pada sepupu saya tersebut. tak lupa saya berpesan, hati-hati kalau pake hape jangan sampai jatuh atau kena air.


saya pun melanjutkan pembicaraan dengan paman saya, setelah satu setengah jam, saya pun berpamitan dengan paman  karena hari sudah siang. tak lupa saya menanyakan hape saya ke taqi.


saya : dhek…hape mas, dhateng pundhi ? (dhik, hp kakak dimana ?)
taqi : (dengan lugunya adhik saya menjawab) dipunsambut iwak (dipinjam ikan).


ternyata hape saya dimasukan ke Aquarium tempat ikan koki. karena ada barang aneh, ikan koki tersebut mencoba mendekat dan mengigit-giti hape. sebenarnya saya mau marah, tapi masih kecil dan ngomongnya yang begitu lugu dan lucu, saya jadi tertawa. segera saya angkat gadget tercinta dan saya keringkan dirumah, untung tadi batterainya habis duluan sebelum ‘dipinjam ikan’, sehingga masih terselamatkan.

Comments

total comments