May 10, 2010 thumb Ambilkan Facebook saya !!

>

ini adalah kisah saya sewaktu diminta datang ke rumah pak RW. ceritanya begini, waktu itu di kampung saya sedang heboh-hebohnya, semua kalangan lagi demam facebook waktu itu, termasuk pak RW untuk membuatkan facebook untuknya. 
sebagai warga yang baik, saya hanya bisa menuruti apa kata pak RW, dengan bermodalkan laptop dan koneksi internet punya pak RW, segera saya kunjungi www.facebook.com. 
saya : pak emailnya apa ? 
pak RW : gak punya email, buatkan aja sekalian
saya : inggih…
saya mengira pak RW sedikit tau banyak tentang internet dan IT, maklum di kampung saya hanya 3 orang yang bisa mengoperasikan mouse.
setelah beberapa menit berlalu account facebook dan email berhasil saya buatkan, waktu emailnya ***@gmail.com dan username facebook purnam ****.
saya : account Facebook dan Email sudah jadi pak.
pak RW : oh..ini buat kamu (sembari menyodorkan uang Rp. 50 ribu)
saya : makasih pak, saya pulang dulu. (sambil pamitan)

saat mau pulang, pak RT datang ke rumah pak RW mereka berdua ngobrol sejenak, dan entah siapa yang mulai tiba-tiba pak RW bilang. ‘saya sekarang udah punya facebook dan email lho…’. “oh ya, mana-mana ?” kata pak RT…

baru saya mauu pulang, pak RW memanggil saya lagi dan berkata , “hud….tolong ambilkan facebook dan email saya….??“, padahal laptop dengan koneksi internet super cepat ada didepan mata pak RW…
dalam hati saya berkata : emangnya facebook dan email itu permen bisa diambil.




Comments

total comments