October 26, 2017 thumb 7 Aplikasi Hacking di Android

Zanti

zAnti adalah aplikasi android yang mampu melakukan berbagai macam hacking dan security testing, termasuk juga melakukan serangan Man In The Middle Attack, mengubah paket data, meng-intercept data yang di download dan bahkan mengubah tampilan web, yang ini juga berarti bisa dipakai untuk mencuri berbagai data. pembahasan tentang zAnti ada di Hacking Wireless Network Menggunakan Zanti.

DroidSQLi

mungkin namanya sql injection sudah biasa dilakukan oleh para hacker, tapi bagaimana jika kita menggunakan Android untuk melakukan SQL Injection, iyup sesuai namanya tool ini dipakai untuk melakukan berbagai macam SQL Injection. sampai saat ini belum ada tool di android yang memiliki kemampuan lebih dari DroidSQLi. untuk penjelasan lebih detailnya bisa dilihat di Menggunakan DroidSQLi untuk melakukan SQL Injection

DSploit

tool ini sebenarnya dipakai untuk menganalisa jaringan yang mana service dan device yang sedang berjalan dalam sebuah jaringan, siapa saja yang terkoneksi. banyak para hacker yang menggunakan tool ini untuk masuk dalam suatu jaringan dan mendapatkan access ke devices tertentu. tool ini bisa melakukan Login Cracker, Simple Sniff , Password Sniffer , Kill Conection dan berbagai fitur lainya.

WPA WPS Tester

sebenarnya aplikasi ini dibuat untuk mengecek kelemahan dalam jaringan , tetapi sekarang banyak orang yang malah memanfaatkanya untuk hacking wifi, ketika aplikasi ini dijalankan dia akan menampilkan kelemahan dalam jaringan wifi. tetapi tentu saja, dengan menampilkan berbagai kelemahan dalam jaringan, tentu aplikasi ini juga bisa dipakai untuk mencari kelemahan jaringan yang selanjutnya bisa dimanfaatkan untuk keperluan tertentu, tergantung pemakai, mau dipakai untuk merusak atau tidak.

Nmap

nmap adalah tool default yang ada di linux, tool ini biasanya dipakai untuk mencari tahu informasi dari sebuah sistem. misal informasi mengenai OS, ip dan lain sebagainya yang tentu saja informasi-informasi tersebut dapat kita pakai untuk lebih banyak melakukan explorasi kelemahan sistem.

APK Inspector

tool ini adalah tool yang dipakai untuk melakukan reverse engineering pada sebuah file apk, biasanya dipakai oleh mereka yang ingin membuat custom room, sepeerti mengganti background default, mengubah resource apk dan lain sebagainya. dengan tool ini kita bisa mendapatkan control penuh pada sebuah file apk.

AndroRAT

Android Remote Administration Tool adalah sebuah tool yang sebenarnya dipakai untuk mengakses sistem lain secara remote, kita bisa mengontrol seluruh mesin hanya dengan menggunakan android app. banyak user yang menggunakan tool ini untuk mengakses conputer orang lain secara ilegal.

oke demikian adalah tool-tool hacking yang menurut saya cukup populer dikalangan pemakai android, dilain kesempatan akan saya bahas satu per satu cara penggunaan tool ini. jadi sampai jumpa pada tulisan berikutnya Okey Donkey dan Salam Goblooge.

Comments

total comments