November 4, 2018 thumb 5 Apps Vector Terbaik di Android tahun 2018

buat kalian para pecinta android vector apps. berikut ini saya sedikit mengulas tentang 5 aplikasi vector android yang saat ini sedang naik daun (sebenarnya sih sudah ada yang sejak jama baheula menanjak, tapi sampe sekarang menanjak terus gak mau turun).

  • Adobe Ilustrator Draw : perusahaan raksasa Adobe memang sudah menjadi pembahasan kalau masalah drawing. tidak hanya pada pembahasan software berbasis pixel, tapi pada software berbasis vector pun nggak mau kalah. dengan Adobe Illustrator Draw, dijamin anda bisa membuat sebuah ilustrasi vector menarik dan berkualitas tinggi. sayangnya untuk penggunaan-nya kita memang harus sangat terbiasa dengan berbagai design vector dalam artian harus sudah cukup ahli dalam ber vector ria.
Adobe Illustrator

Adobe Illustrator

  • Vector Art Effect : aplikasi ini digunakan untuk membuat vector otomatis dari foto yang kita miliki. hanya dengan modal foto yang sudah kita jepret dalam berntuk raster (pixel), dengan menggunakan apps ini kita bisa mendapatkan bentuk vector-nya. cukup menarik bukan.
VEctor Art Effect

VEctor Art Effect

  • Infinite Design : aplikasi ini bisa dikatakan lagi naik daun, cukup banyak situs yang saat ini sedang membahas tutorial dari aplikasi ini. aplikasi ini cukup lengkap, sehingga bagi para pemula mau tidak mau memang harus menyesuaikan, banyak sekali tool yang terintegrasi di dalamnya, sehingga membuat apps ini menjadi aplikasi vector yang profesional.
Infinite Design

Infinite Design

  • Skedio , julukanya adalah aplikasi Easy Vector Drawing, seperti namanya memang ditujukan untuk para pemula. di playstore aplikasi ini bisa di download secara gratis. aplikasi ini punya ukuran yang sangat kecil kurang dari 5 MB. langsung di sedot pak eko…
Skedio

Skedio

  • Varnist : aplikasi ini mirip dengan Vector Art Effect, tidak banyak yang ditawarkan, tapi aplikasi ini bisa membuat gambar raster milikmu menjadi vector.
Varnist

Varnist

iyup itulah 5 aplikasi android tentang vector yang saat ini lagi naik daun, jadi tunggu apalagi segera sedot di warung terdekat, eh salah di playstore terdekat. oh iya, tulisan ini merupakan pendapat pribadi jadi siapa saja silakan meng-assert tulisan saya kalau memang tidak setuju. Salam goblooge.

Comments

total comments