November 4, 2018 thumb 3 Apps Penghasil Uang untuk yang Hobi Foto-Foto

ada yang hobi foto-foto, asal bukan foto parno saja. nah kira-kira mau nggak kalau hobi foto-foto trus dapat duit. pasti banyak yang mau. nah itulah yang ditawarkan 3 apps ini. sebenarnya ini adalah apps untuk para penggemar fotografi dan pencari foto stock. dalam situs ini kita akan dihadapkan dengan berbagai stok foto yang mana dapat di download baik free atau berlangganan. pertanyaanya darimana asal foto-foto tersebut. tentu saja dari para contributor. disinilah fungsi dari para contributor yang mana mereka mengupload setiap foto yang mereka miliki, kemudian jika ada yang tertarik maka bisa membeli foto tersebut. istilahnya foto market lah. berikut ini 3 apps android yang bisa kita pakai untuk menghasilkan uang dari stock foto yang kira miliki.

  • Dreamstimes : aplikasi ini murni berjualan foto , dimana kita harus mengupload foto, yang kemudian akan di review oleh pihak admin, jika foto kita dianggap sudah cukup bagus oleh pihak admin. maka dengan sendirinya foto kita sudah siap jual. tinggal tunggu pembeli dan selamat menghasilkan uang dari aplikasi ini. aplikasi ini membutuhkan paypal untuk pembayaran. segera sedhot di playstore.
Dreamstime

Dreamstime

  • CoinAPhoto : aplikasi ini cukup menjanjikan bagi para foto hunter. anda cukup melakukan upload dan memberikan sedikit kata kunci serta deskripsi dari foto anda. kemudian tinggal tunggu saja, ketika para pembeli mengambil foto anda. maka siap-siap pundi-pundi dolar mengalir. uniknya aplikas ini tidak hanya menjanjikan pundi uang dari menjual foto saja, tapi ada juga foto duel. dimana antara dua foto akan di duelkan, mana yang paling bagus akan mendapatkan 1 buah coin yang mana ini setara dengan 0.2 dollar. tertarik segera sedhot di playstore. uang yang anda hasilkan akan ditransfer melalui paypal. jadi siapkan akun paypal anda.
CoinaPhoto

CoinaPhoto

  • ShutterStockContributor : nah aplikasi yang satu ini sebenarnya milik dari shutterstock tetapi khusus bagi para contributor, shutterstock memberikan sendiri appsnya, yakni shutterstock contributor. shutterstock merupakan aplikasi penjualan stock foto yang sangat besar, sehingga banyak pesaing disini, tetapi jangan takut, karena satu kali saja foto anda terjual sudah cukup lumayan dollar yang dihasilkan jika dibandingkan dengan situs stock foto lain. ada syarat dasar yang harus dipenuhi untuk bisa upload foto disini yakni, minimal ukuran file foto harus lebih besar dari 4 MB sehingga syarat camera yang dipakai minimal harus diatas 12 Mega Pixel. segera download di playstore.
ShutterStock Contributor

ShutterStock Contributor

oke demikian yang bisa saya sharing, sebenarnya masih banyak sekali situs-situs penjualan foto , tetapi 3 situs ini yang memberikan penjualan yang cukup. jadi selamat mencoba dan berfoto ria, salam goblooge.

Comments

total comments